SETAHUN NARAKUSWA


Selamat Pagi Readers,

Terutama salam sono ke Teman-teman Narakuswa dan Warga HMP,

kali ini saya mau sharing sedikit nih suka duka setahun bersama NARAKUSWA

karena banyak banget yang mau diceritakan tapi tidak bisa dicerita dengan kata-kata. Mungkin ada benarnya juga “1 foto bisa berbicara 1000 kata” (quote yang gue karang sih jangan anggap serius hehe)

Sebenernya postingan ini dipublish tanggal 9 November silam. Tapi ya sudahlah. Yang namanya sayang gak akan lekang oleh waktu kan.

2014-07-12-00-06-39_deco

Ini foto waktu Buka Puasa bareng tahun 2014 di kosan Adila, Hance, dan Muthia (Jl. Pager Gunung cmiiw (?))

1403454684342

Foto angkatan pertama di Lapcin, depan CC Barat. Inget banget baru nyampe Bandung dari Jogja subuh, langsung cabut ke kampus lagi. Belum tidur pula.

1413949620862

Sangking niatnya ngerjain tugas majalah. Akhirnya NaraMagz menarik minat Walkot, Pak RK. Dan gak disangka-sangka, perwakilan Narakuswa dan HMP PL ITB dipanggil buat siaran di RRI loh! Warbyasa…

1410707591549

Foto di beberapa taman tematik Kota Bandung: Taman Cikapayang, Taman Jomblo, Taman Lansia, Taman Cibeunying, Taman Pustaka Bunga (kalo gak salah).

1415248265001

Tugas dengan kata-kata ambigu ngajak #PacaranYuk

1415419067705

Dan beneran kita #PacaranYuk di Taman. Waktu itu kebagian di taman Pusata Bunga gitu namanya hehehe…

1412928960551

Saung Aksara yang meruapakan bentuk Pengmas (Pengabdian Masyarakat). Lokasinya di RW.04 Taman Hewan (Hebatkan masih inget. Soalnya waktu itu gencar banget nyebar info dan ngumpul -disuruh kadiv sih-)

1412928984402

Ini posternya yang super-kece-rapih-so-maroon-sekali-tapi-gak-tau-siapa-yang-buat-salut

1416571383513

Setelah penantian dan perjuangan panjang akhirnya kita dilantik ya kawan, Narakuskus. Lokasinya kalo gak salah di Parongpong, Kabupaten Bandung Barat yang dinginnya jangan ditanya lagi hehehe. Walaupun tampang kucel dan ngantuk maksimal tapi tetep bahagia. Itu yang utama. BAHAGIA!🙂

Dan gak kerasa udah setahun kita lewati bersama. Sori kalo selama ini gak begitu banyak kontribusi buat HMP PL ITB dan gak terlalu aktif di angkatan. Tapi kalian tetap kawan-kawan seperjuangan-seangkatan-yang-terbaik yang pernah saya kenal.

12189468_10204685487446080_4917169005778326438_o

Foto ultah pertama. Gak kerasa loh beneran?!

Semoga kita langgeng ya❤

Makasih loh!

♥ ♥ ♥,

pinkvsgrey

What is your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s