Icip-icip Bakso Barbel Agung Hercules Yang Fenomenal


Berhubung kemarin libur. Pvg udah ngidam berat buat makan bakso (ngidam? lu kata apa hahaha). Akhirnya berbekal gps dan aplikasi smartphone, pvg digiring hingga ke daerah antah-berantah (gak deng bercanda), sebenernya sampai daerah Arcamanik. Dan ternyata…..

Pernah gak nelen barbel? Ngeri banget gak sih? Kebayang bakalan nyangkut di tenggorokan terus leher kamu berubah bentuk jadi barbel. Ya, di sini kamu di jamin akan menelan barbel sering-sering. Tapi tenang aja gak mengerikan seperti yang dibayangkan, barbelnya terbuat dari bakso, dan bentuknya kecil-kecil lagi.

Terletak di bilangan Arcamanik, Bandung, BAKSO BARBEL sendiri merupakan makanan yang cukup unik, di antara tempat makan yang berada di sekitaran sana. Karena selain baksonya berbentuk barbel, kamu juga bisa menikmati bakso sambil fitness, kenapa? Karena sendok dan garpu yang kamu pakai untuk makan juga berbentuk barbel! Mangkok barbel, tempat sambal, tempat garam, tempat tusuk gigi, tempat saus, juga berbentuk barbel dan makan di atas meja berbentuk barbel! Kebayang kan heboh banget di sini? Oh ya mister juga duduk di atas tempat duduk terbuat dari barbel. Pas mau bayar pun meja counternya bentuknya barbel, gila ya sampai segitunya banget totalitasnya, tapi ini cukup mengagumkan sih menurut mister, karena mereka gak tanggung-tanggung untuk menawarkan konsep tempat makan yang unik.

Nih makan barbelnya

Menu yang ditawarkan pun diberi nama yang tidak lazim, misalnya Somse (itu  untuk siomay basah), Barbel (buat bakso kecil bentuknya kayak barbel), Barbel berat (untuk bakso urat besar), dan Bareng (untuk bakso goreng). Di balik nama-namanya yang aneh, menurut mister sih makanannya cukup enak, cocok lah di lidah mister  yang juga penggemar bakso, dan mister juga berencana untuk balik lagi kesini kalau lagi tanggal muda tapi, soalnya harganya agak-agak (mahal) sih.

Mau tau seperti apa itu BAKSO BARBEL AGUNG HERCULES? Nih mister kasih fotonya.

TIDAK MAKAN? BARBEL MELAYANG!

Ini nih yang serba barbel

Masih kurang? nih masih banyak barbelnya

Makan sambil fitnes pake sendok barbel

Mangkok juga barbel

Ini ceritanya semacem Wall of Fame gitu. Isinya artis-artis yang pernah makan di tempat ini.

Makan bakso sambil liat foto ownernya.. Hmm enaaak

Processed with VSCOcam with a6 preset

Nah kalo penasaran pengen icip-icip Bakso Barbel juga bisa banget langsung ke tokonya di Puri Dago, Arcamanik Bandung.

Ciao,

♥ ♥ ♥,

PINKVSGREY

One Comment Add yours

What is your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s