Happy Congraduation, Lovy


Assalamualaikum

Selamat pagi readers.

Pada kesempatan ini saya akan mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur atas kelulusan teman karib saya (a.k.a sohib) semasa SMA, namanya LOVY MULYA NEGARA. Cewek cantik berdarah Lampung-Jawa berambut panjang hitam lurus ini resmi menamatkan kuliahnya tertanggal 10 JUNI 2015.

Saya berencana akan menghadiri acara wisudanya di Ballroom Sudirman, Bandung. Akan tetapi, karena satu dan lain hal saya tidak bisa hadir. **Sebenarnya saya nyasar sih hehehe**. Sebagai orang yang sudah lamaaa sekal tinggal di Bandung saya masih belum terlalu hapal dan tau jalan/ daerah di selatan-barat kota Bandung ini. Maaf kan filah ya Lovy :”(

Petunjuk ke Hotel Harris Bandung

Padahal saya sudah nyoba searching di Google Maps lokasi Ballroom Sudirman. Tapi apa daya saya malah nyasar di sekitar Harris Hotel Bandung. Berbekal GPS saya mulanya mau jalan kaki ke Ballroom Soedirman (soalnya gak ada angkot dan saya gak terlalu tau mesti naik angkot apa ke sana, biasa gue kan angkoters). Tapi ternyata Saudara-saudara tempat tujuan saya sangaaattt jauh dari sana. Akhirnya saya sedikit putus asa dan berniat untuk pulang. Sebelum niatan itu dijalankan saya sms-telp-chat sohib saya ini, mohon maaf bangetttt gak bisa menepati janji.

Sebelum pulang saya mesti jalan ke arah PT INTI dan naik Damri ke arah DAGO. Di perjalanan pulang saya mampir dulu ke JNE untuk mengirimkan hadiah *sebenernya mua dikasih langsung*. Setelah dibungkus rapi, saya lalu mengirim paket tersebut ke alamat rumah sobatku ini.

lovy gift

Jangan lihat besar kecilnya hadiah saya ya Pe. Mohon diterima dengan ikhlas dan lapang dada. Sukses selalu ya pe semoga makin cantik, sukses, bisa ekstensi ke FE Unpad, dan cepet nikah. Aamiin..

lovy

Ini Foto Lovy dan teman-temannya. Sedih sekali tidak bisa datang di acara maha penting sahabat sendiri😥

20150610005421

Ini dia orang yang saya ceritakan dari tadi namanya, LOVY MULYA NEGARA. Cantik kan?🙂

Akhir kata salam hangat.

♥ ♥ ♥,

pinkvsgrey

What is your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s