121/365 – May, Please Become My Besties!


Tidak seperti yang lain mengawali bulan ini dengan MAY DAY!

Bukan artinya tidak peduli. Saya pribadi hanya saja sekarang sedang lebih ingin memfokuskan diri dengan UAS.

Judulnya sedikit menjilat rupanya. Ya sudahlah lagi pula aku toh cuma ingin bersenang-senang dengan dunia ujian akhir. Toh sang Mei tidak sadar akan berharganya kehadira dirinya kali ini. Aku begitu bersemangat dan antusias di awal semester kini masih berharap kalau semangat itu masih ada dan bisa terus terusan terjaga sampai hari terakhir ujian kelak. Beres ujian? Tunggu saja nanti. Saya akan balaskan dendam dengan rasa letih belajar ini.

Pokoknya saya berdoa dan berharap kepada Allah swt. semoga saya dapat hasil yang maksimal dan memuaskan. Soalnya saya sudah janji dengan dosen wali saya, Pak Hastu, kalau saya yakin dan sanggup dengan konsekuensi sks yang saya emban di semester ini. Ya Allah swt. perbolehkan saya untuk berdoa via tulisan. Hati kecil saya ingin sekali melantunkan nada-nada ayat suci-Mu tapi apadaya saya sekarang sedang tidak suci. Saya harap doa saya dapt dikabulkan.

“Usaha tidak akan mengkhianati hasil”. Itu yang perlu dicamkan.

Bismillah.

♥ ♥ ♥,

pinkvsgrey

What is your opinion?

