118/365 – 15413051


Assalamualaikum.

Selamat siang.

halo yang mau membaca.

pada kesempatan ini, saya mau bercerita tentang teman saya yang baik hati. Dia nim 51 di PL ITB’13.

Awalnya ketemu pas jaman TPB (Tahap Paling Bahagia, ceunah mah). Waktu itu ada tugas kadwil (kaderisasi wilayah, read.) atau semacam osjur fakultas. Salah satu tugasnya adalah foto selfie berdua dengan teman seangkatan sefakultas (yaiyalah). Pas ketemu dia kurus bangettttt!!!! tapi sekarang alhamdulillah ya sudah perbaikan gizi hihi :))

Awalnya dia pendiem dan berteman akrab dengan teman saya se-tetanggaan-nim-pas-sapek. Kemudian kita saling ngobrol dan nyambung aja. Gak tau kenapa.

Ternyata 51 itu anaknya aktivis di salah satu unit kegiatan mahasiswa ITB, yaitu Pramuka. Pramuka! Beneran… Kalau sekarang mungkin jabatan dia udah jadi PENEGAK. kalau gue sih boro-boro. SIAGA aja udah gak lulus tes hahaha… maklum pas jaman SD dulu mabal (basa sundanya bolos barudak) mulu sama teman-teman sekelas. Jadinya setiap sabtu pas kelas-kelas lain ekskul pramuka kelas gue gak pernah hadir sakali sakali acan. Alhasil gak ada yang bisa diharapkan buat melanjutkan cita-cita suci praja kirana. sebenernya gue gak begitu tau tentang tingkatan pramuka dan lain sebagainya yang berhubungan dengan dunia pramuka. kalau kalian penasaran coba lihat blog sebelah atau tanyain ke mbah google.

Oh iya back to topic, dia adalah orang pertama yang saya anggap paling bisa menjaga perasaan kesal atau marah. Terus gak suka ngebicarain kejelekan orang lain. Gue bangga bangetlah temenan sama dia. Soalnya gue percaya dia gak akan menjelek-jelekin temannya, siapapun itu. Selain itu, dia juga sabar dan mau ‘menampung’ gue di kosan nya kalo gue pulang sudah terlanjur kemaleman. Pokoknya baik dah orangnya kayak ibu peri.

Jangan bosen-bosen ya ketemu sama makhluk tukang curhat abstrak seperti saya.

Yang penasaran siapakah orang yang gue deskripsiin dari tadi. Ini dia orangnya si 15413051🙂

15413051

♥ ♥ ♥,

pinkvsgrey

What is your opinion?

