Cerita Tim Marketing Radio Kampus ITB


Assalamualaikum wr., wb.,

Selamat Pagi,

Gak kerasa udah setahun masa kepengurusan Biro Marketing Radio Kampus ITB Masa Jabatan 2014/2015. Artinya masa kepengurusan direktur utama (sebutan bagi ketua unit kami), kak Adzhani Pane (Fisika, 2011).

Di bawah kepemimpinan ketua biro Marketing, Kak Farisa Samsudin (Manajemen, 2015), kami bisa bekerja sama dalam tim dengan sangat baik. Anggota Marketing ada 5 sebenarnya: Ada Wisely Yahya (Planologi, 2013), Karina Aghnia (MTI, 2013), Bimo (Informatika, 2013), Septy (MTI, 2013), dan gue (Planologi, 2013).

1427035851331

Sebenernya gue mulanya pengen masuk biro ini karena rasa penasaran gue dan salah satu divisi yang “menjanjikan” untuk berkenalan dengan banyak orang baru. Senang bergaul dan berkenalan dengan berbagai jenis orang membuat gue rasanya bakalan betah berlama-lama di dalam tim ini. Ada banyak ilmu dan pengalaman yang gue dapetin selama di dalam tim, salah satunya adalah membuat MoU, dan cara mengontak orang dengan baik. Ternyata kerjaan dalam tim ini tidak begitu berat soalnya selalu dibagi-bagi sesuai porsinya. ADa yang bagian mengang email media partner, ngehubungin para pengisi talkshow, dan yang paling teranyar adalah jadi admin ask.fm/radiokampusitb .

Setahun lalu, gue mencetuskan ide untuk membuat akun official dari ask.fm/radiokampusitb . Inget ya ask.fm itu bukan situs radio kok tapi situs medsos (media sosial, read.) yang lagi hits di kalangan anak muda, tempat para stalker bisa bertanya dengan inisial anonim hahaha. Kalian bisa membaca cerita lengkap soal cikal bakal akun ask.fm Radio Kampus ITB di postingan gue sebeluuuuummmmnya di sini -> https://pinkvsgrey.wordpress.com/2014/07/23/1247/

Gue rasa gue mulai baper dan pengen sedikit mengenang masa-masa itu. Ceilah. Mulai dari masa promosi dulu deh. Haha

865bf-original

05159-original

Hahaha semoga promosi gue gak terlalu norak dan berlebihan deh hahaha

terus setelah promosi, mulai deh banyak anak-anak yang nanya. Widih kece juga ya. Gue punya goal buat membuat followers nya mencapai 200 orang dalam seminggu. Dan itu akhirnya terwujud. Alhamdulillah!

Because no pict, hoax! maka gue dengan senang hati ngasih liat buktinya hehehe….

screenshot askfm rkitb

Berarti janji yang gue emban selama ini sudah lunas, Sodara-sodara!

Gue bisa tenang mengakhiri masa jabatan ini.

————————————————————————————————————————————————————————————————-

Sebelum setijab (serah terima jabatan, read.), kami, para Marketing, melakukan ritual. Ya kagak lah hahahaha. Kami ngumpul satu tim full untuk makan-makan, hedon-hedon, nonton film (ditraktir kak Farisa :”)), dan foto studio. Foto studio di studio foto loh bukan di studio radio (sekre).

Ini dia beberapa foto studio kami yang kece dan kerewn. Jangan iri yap. Iri tanda tak mampu. Stalking tanda tak sayang *gak nyambung* *bae*

2015-03-23-23-55-38_deco

Oh iya guys, kalian juga mesti tahu bahwasanya Radio Kampus ITB sudah memiliki akun Line Official. Sila add kami dengan ID Line: radiokampusitb. Terus foto di atas itu edit-an gue buat lucu-lucuan ngeganti home LINE RKITB. HEHEHEEHE

Gue juga ngepost ini di akun instagram gue mangga dicek di instagram.com/filaah . Eah! promosi dimanapun *menambah jumlah followers* *idup penuh perjuangan* *gak ada yang gampang* *sori nyampah mulu si gue* :))

 

1427128549399

Syalala~~~

 

1427128551949Gue menyebutnya sebagai gaya bunga-bunga Syahrin, soalnya lucu gitu gayanya beda dan kocak abis yang motonya. Salut! Kreatif!

Ki-Ka: (Cowok) Bimo, Septy, Gue, Sely, Karin, dan Kak Farisa.

Akhir kata, terima kasih atas pengalaman yang tidak terlupakan selama setahun ini. Gue minta maaf yang sebesar-besarnya kalau sampai pernah gabut kebangetan, ditegur malah ngambek, atau tindakan apapun itu yang sangat childish dan tidak dewasa. Semoga kedepannya, di kepengurusan direksi baru dengan direktur utama, Kak Menel (Planologi, 2012). Radio Kampus ITB bisa lebih baik lagi. Hidup RK ITB! Hidup Marketing!

Wassalam,

pinkvsgrey

What is your opinion?

