45/365 – My First “Serious” E-Paper


Halo selamat pagi semua,

Semoga rahmat Allah swt. selalu bersama kita semua. Aamiin

Pagi ini saya masih terjaga karena ingin mengerjakan sesuatu hal yang berhubungan dengan analisis data. Bisa dikatakan ‘permainan’ statistik.

Karena merasa perlu refreshing sejenak sebelum mikir lagi, saya mengecek email. Saya iseng membuka-buka folder email yang jarang saya approach. Akhirnya, ada sebuah email kemarin siang yang menyatakan bahwa ada teman saya yang mem-follow akun e-papers atau e-journal saya di situs academia.edu. Terus saya click ke profile academia.edu-nya, ternyata miliknya ada embel-embel nama institut kami. Hal ini mengusik rasa penasaran saya.

Beberapa kali saya mencoba menghapus akun dan mendaftar ulang. Tapi berulang kali juga saya gagal, mungkin saya aja yang rada gaptek kali ya hihi.

akhirnya setelah usaha (trial and error) saya mendapatkan akun dengan link

itb.academia.edu/filah

kece gk tuh!!!

Berhubung kemarin-kemarin saya lagi semangat-semangatnya nulis maka saya gak segan-segan meng-upload salah satu paper saya yang berjudul (berbahasa Indonesia)

Taman Kota, Ruang Hijau Pembentuk Budaya Sehat

Paper ini saya buat dengan sepenuh jiwa dan raga, serta kecintaan dengan matkul yang ada di prodi Perencanaan Wilayah dan Kota, ITB, Indonesia.

Semoga impian untuk menulis di jurnal internasional bisa terwujud dengan dimulainya hobi baru meng-upload paper ke situs ini.

Selamat membaca dan teruslah menulis untuk keabadian,

itb.academia.edu

Salam,

pinkvsgrey🙂

What is your opinion?

