20/365 – 15413006


Seperti biasa sebagai mahasiswa, saya menjalani perkuliahan hari kedua dengan monoton dan mengantuk. Mulai hari senin saya sudah mesti bertarung secara akademis selama satu semester ke depan. Jangan pernah menganggap satu semester itu sebentar loh! Soalnya kalau dihitung-hitung cuma empat bulan kurang efektif belajar. Ya anggaplah empat bulan berperang di medan kuliah hehe… Tapi jangan lupa bersenang-senang.

Kali ini saya sedang berada di Labscan PWK ITB Lantai 5. Kenapa hari selasa ke labscan? Soalnya gabut (read: gaji buta) dan mager (read: malas gerak). Daripada berdiam diri selepas makan siang, saya memutuskan untuk ke Labscan bersama anak pl lainnya berinisial 15413006. Mulanya saya cuma ingin bersentuhan dengan dunia maya dan ber’kicau’. Berbeda 180 derajat dengan saya, temen saya, 15413006, sedang seriuz dengan ‘urusan’ esainya. Saya bangga dengan dia. Keep Semangat!!!!!!!

Oh iya berhubung judul tulisannya ‘15413006’. Saya bakalan memperkenalkan teman saya ini. Dia berjenis kelamin sama dengan saya. Asik diajak ngobrol. Cantik dan manis pula *emangnya kaya gula*. Juga pribadi yang pengertian. Selain itu, dia aktivis di LSS (read: Lingkup Seni Sunda) dan suka berkegiatan sosial lainnya. Dia sangat senang dengan warna coklat *siapa tahu ada yang kepo* hihihi.

Sewaktu liburan saya pernah ada niat untuk membuat buku kecil untuknya dengan sampul/cover gambar ilustrasi cerpen karyanya.

Kalian bisa membaca cerpennya di sini.

Selain itu kalian juga bisa approach dirinya lebih jauh di sana eh sini juga.

Akhir kata semoga kawan saya, 15413006, bisa sukses dimanapun dia berada. Hehe

Jangan bosen denger cerita dan celotehan tak bermutu si 15413013.

Wassalam.

image

2 Comments Add yours

  1. 15413006 says:

    Sori banget 15413006 baru meluangkan waktunya untuk membaca “tulisan tidak bermutu” si 15413013 :)))
    Mau ceritaaaa… I have so much to tell!!!!!!

    Like

    1. pinkvsgrey says:

      hehehehe woles aja :”)

      Like

What is your opinion?

