19/365 – First Day of New Semester


Assalamualaikum

Selamat Pagi Salam Sejahtera Untuk Kita Semua *berasa lagi tes pidato di depan kelas aja gue ini*

Oke sekarang gue baru bangun. Tumben bangun rada pagi ya hehe :-))

Hawa hawa liburan emang masih kental. Apalagi di hari pertama ini. Di semester ini gue kebagian jadwal full dari senin sampai jumat. Dan di hari senin ini gue masuk rada siang menjelang pagi *loh!

Oke

Sekarang gue mau siap-siapin keperluan kuliah dulu yaaa

Bye semuaaaa

Bye liburan

Jangan kangen dengan keberadaan saya yang bakalan jarang *tapi tetep bisa* nge-blog yaaa

Btw, untuk menyemangati hari ini ada poster yang sudah rampung dibuat beberapa hari yang lalu.

Semoga suka😀

wpid-posterlingkaranrevisi.jpg

Semoga semester ini kita masih bisa semangat, belajar, bermain, bersenang-senang, dan punya warna-warna baru.

Wassalam.

What is your opinion?

