Foto Selfie, Foto Angkatan, Foto Kelas, SKETSA


Berhubung sebentar lagi bakal ada Kadwil SAPPK (kaderisasi wilayah atau semacam ospek fakultas) maka kami seangkatan tahun 2013 lagi gencar gencarnya ngeberesin tugas buat SKETSA (nama beken Kadwil SAPPK)

tugas yang rada aneh tapi ngefek buat mengakrabkan diri adalah FOTO BERDUA. ciee bisa nih buat modusin someone ya wkwkwkw… tapi gak cuma itu kok kita jadi bener-bener dikenal sama masa TPB sebagai angkatan gila selfie dimana-mana gak kenal waktu dan tempat. uhuy ya… sampai-sampai anak sr yang nyentrik aja sempet ngobrolin fenomena ini. bisa dikatakan selfie sappk itu unik soalnya beres selfie atau foto langsung nyeklis data atau nyatet gitu. wkwkwkw ambis dah…

Selain itu juga kita diwajibkan foto angkatan yang notabenenya harus sesuai sama prasyarat dari kakak-kakak tingkat. Akhirnya kami berfoto jua ber-218 kurang lebih. Setelah itu dilanjut sama sesi foto kelas. Terharu bentar lagi masa TPB akan segera berakhir dan berlalu semoga gak ada kata penyesalan ya. Intinya hari senin tanggal 21 April 2014 kita se sapek berdress code baju putih bawahan hitam dan yang memakai jilbab harus berwarna hitam. Berasa sepege sih pas pagi-pagi berangkat kuliah hahahaha…… Ya semuanya berkesan.

Karena SKETSA bentar lagi maka kami sefakultas membagi diri menjadi beberapa divisi. Banyak divisinya yang diinget sih ada divisi foto angkatan, divisi buku angktan, divisi nametag, divisi yel-yel, divisi senam angkatan, Divisi paling lucu sih yel-yel dan senam soalnya orang-orangnya kreatif dan gak tau malu juga wkwkwk. nah si saya masuk divisi nametag. Kerjaannya ya buatin nametag seangkatan. Karena sapek terkenal memiliki banyak kertas re-use dari tekpres (aka teknik presentasi alias gambar teknik) maka kami tanpa tedeng aling-aling menggunakan bahan itu dan dikombinasikan sama desain atau template buku angkatan dan beberapa spidol tebal-tipis. Seru juga dan kadivnya sempat berganti. Tetep seru dan woles kok🙂

IMG_14618287385977 IMG_14638855277642 IMG_14645498194307 IMG_14652302712640

What is your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s