Akhirnya Ber-Insta


Kayanya di zaman yang serba cepat ini gue akhirnya punya smartphone juga hasil tabungan sama nyokap hehehehe…

Karena banyak temen gue yang menghasut buat berbagai akun medsos. Salah satunya Instagram

Gue baru tahu ternyata bisa ngeliat banyak foto dan video singkat yang keren-keren dari seluruh dunia. Duh berasa katrok yak

Akhirnya gue buat juga

gini nih penampakannya kalo liat di web

insta

Kebanyakan yang gue pos sih tentang hal-hal berbau seni tapi bukan air seni kok tenang aja.

Kegemaran bermain air dan warna dari kecil jadi aja gini.

Kalo penasaran lansung aja buka @filaah on instagram terus follow gue yak ;)) biasanya gue follback kalo kenal hehe

 

makasih loh

 

Semoga postingan gue kali ini gak sampis.

Bye see you soon…

Lagi gak bisa banyak nulis soalnya banyak tugas-tugas kesayangan yang minta perhatian mulu….

sampai-sampai gue sendiri aja gak pernah diperhatiin cowok *eh

Tuh kan makin sampis

Gue sudahi saja semua ini

Makasih banyak buat yang mau baca sampai akhir.

 

 

wassalam🙂

What is your opinion?

