ITBerlari!!!


Halo-halo Bandung

Gimana kabarnya nih teman-teman? Semoga selalu sehat yaaa… aamiin…

Gue sekarang mau berbagi pengalaman sedikit nih habis ikutan komunitas Lari di kampus

@itebelari itu ternyata bukan unit mahasiswa yang gue kira selama ini anaknya @atlasitb hehe… melainkan sebuah wadah atau komunitas yang menampung para penikmat dan pecinta olahraga lari

Yup buat teman-teman yang bertanya-tanya kenapa gue pengen ikutan beginian

Jawabannya adalah

gue cuma bisa lari meeennnn

apalagi lari dari kenyataan wkwkwkwk

hehe kidding

menurut gue olahraga yang bisa dilakukan dengan mudah dan murah adalah lari

selain itu fasilitas yang ada di kampus juga menunjang banget buat menghidupkan hobi lama yang akan bersemi kembali lagi ini #tsaahhh #jijikbanget

Sejujurnya gue lagi kasmaran sama Lari nih. ciyeeebanget ya ketauan jombs nya haha

Oleh karena itu teman-teman terutama yang @itb13 mohon banget ikutan dng @itebelari dijamin ga memberatkan dan fun. Selain itu bisa kenalan sama para sepuh eh maksud eke para lumnus yang sukses dan tetep berlari ini.

Yayayaya ditunggu gabung dengan itberlari dan buktiin kalo 2013 juga bugar bugar dan tidak sekedar anak-anak mager hehe

Ciao,

pinkvsgrey

What is your opinion?

