Ngomong Doang


Hello guys,

Ketemu lagi sama makhluk ciptaan Tuhan

Gue baru aja dilantik jadi official kru di @radiokampusITB berhubung pengalaman gue nol besar di dunia broadcasting gue mencoba untuk iseng siaran malam hari kemarin. hal yang gue angkat kemarin biasa aja sih

bahkan kata salah satu kru suara gue terlalu lemes. ya duh…

oke lah gue terima dan mulai berbanah diri, gue akalin deh dengan cara ngecilin backsound haha

bisa kali ya

 

 

Well finally akhirnya kesampaian juga announcing di radio walaupun masih banyak banget kekurangan di banyak sisi.

 

Doain gue biar bisa bawaan salah satu acara tetap di radio kampus yaaa

 

Makasih buat yang sudi mampir dan mendoakan gue

Semoga kalian selalu bahagia :DD

Bye-bye~

*ngilang deh kaya jin tomang*

What is your opinion?

