Berenang


oh tidak berenag kenapa harus berenag

kan saya dapat wejangan

 

saya tidak cocok hidup di air

bukan kah itu

iklan yang ada di tivi

 

tapi menurut saya ada benarnya

 

nyemplungkan diri di dalam air 2 meter

???

saya ga bisa napakin kaki

gimana ini

apa skip kelas aja gitu

 

eh

tidak tidak

saya udah menghabiskan banyak doku

orang tua

untuk kuliah di mari

masa

mas

tapi

tapi

berenang

 

tidaaaaakkkkk…….

 

1380703_332469246878316_941910648_n

What is your opinion?

