Happy 1st Birthday, Xelo :3


Kucing kucing hotahe~~ *eh *salah fokus

Tepat setahun yang lalu kami kedatangan anggota keluarga baru, Xelo. Dia bukan seorang manusia memang. Dia kucing yang diutus Tuhan jadi bagian keluarga Hasanawi.

Pada penasaran ga sih kenapa diberi nama Xelo?
Berhubung empu yang ngasih nama sedang berbaik hati *ceritanya mau dikit songong* hihi maka akan diceritakeun
Begini ya adek-adek sekalian…

Dulu pas dia masih bocah #emangskrgenggak dia suka ngeliarin suara dalam yg berat kaya bunyi selo alat musik itu loh. Lagian sebagai pemberi nama saya juga suka banget nama yg huruf awalnya X kan langka dan unik gituu.

Selama kami pelihara, dia kucing yang baik bisa pipis dan boker di tempat semestinya. Pinter banget emang kucing gue ini :33
Selain itu, xelo juga penurut terutama saat ada maunya kaya pas laper gitu, dia pasti ngejar-ngejar umi. Nempel terooossss sampe dapet makanan hehe. Lucu deh sangking sering dielus, dipijit, digaruk-garuk, dimanja, digendong, sayangnya belom pernah dilempar sih. Haha ga mungkin banget hal itu terjadi soalnya kita udah terlanjur sayang~~

Uniknya saat kita sauran nama dia. Xeloooo…., dia pasti mengeong atau dateng gitu. Kayanya dia ngapalin frekuensi suara manusia saat manggil namanya dia. Wesss tumbem omongan gue beres, heran.

Berikut profil singkat kucing cubby jantan yang menggemaskan ini :3

Nama: Xelo
Tanggal Mulai Tinggal: 29 Oktober 2012
Zodiak: Scorpio (takutnya ntar kalo xelo ngepoin ramalan zoik dia di tipi jadi tau kan)
TTL: Bandung, ??-??-????
Golongan darah: – (sayangnya dia ga keterima pas mau donor darah di pmk, palang merah kucing, kemarin ._.”)
Status: HTS (hub tanpa status, cewek yang sama-sama suka dengan Xelo dikecengin sama si Kucing Hitam yang galak nauzibillah. Xelo dan si Hitam berantem mulu kalo ketemu :(( )
Warna bulu: hitam abu putih (belang mix blended)
Peranakan: anggora-lokal
Hobi: makan, yidur, leye-leye, dielus di atas kepala dan bawah dagu❤ )
Makanan sehari-hari: nasi ikan (sumpah cuma ini aja, keluarga kami emang simpel sih)
Paling nurut sama: Umi (soalnya tiap hari ngasih makan jadi Xelo mungkin pikir kalo umi itu ibunya juga. Jangan spe ngerebut ibu kami ya Xel =)) )
Paling dilindungi sama: Ayah ( yang berani jailin dan nyakitin Xelo tunggu pembalasan dari Ayahanda)
Ciri-ciri: bertubuh agak besar dari seumurannya, bulu halus dan tebal, hidung pink, ga galak, ekor panjang

Back to topic, ini xelo posenya kece banget ganteng abisss

CAM00023

 

CAM00106

CAM00324

 

 

Haha lumayan kali aja hbs diposting ntar ada kucing betina ya liat terus kelepek kelepek. Kidding. Lagian xelo udh taken kok. Sori xel gue buka kartu.

Well, happy Tuesday ^^

Wassalam

One Comment Add yours

  1. adibhasanawi says:

    Reblogged this on chemistryvsphysic and commented:
    xelooooooo!!!!!!

    Like

What is your opinion?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s