Bayangan


Kemarin sore tepatnya di sebuah toko buku ternama berlantai 4 atau 5 berlokasi di jalan Merdeka Bandung.

Saya sedang asik melihat-lijhat buku menarik. Tiba-tiba di sebelah saya berdiri dua orang anak perempuan mungkin mereka masih smp. Salah satu dari mereka, yang paling tinggi  memakai jaket sporty dan bercelana persis seperti yang sewaktu itu saya kenakan, nyeletuk agak kencang (bukan saya yang berniat nguping kok). Begini kurang lebih ujarnya

 

Tenang aja kok aku udah biasa sendiri. Tenang aja waktu kemarin main bareng si yyyy , aku juga ditinggalin karena si yyyy dijemput pacarnya. Terus kamu juga sama aja.

Paling pas kalian putus ntar baru deh nyari-nyari aku lagi buat cerita tentang mantan kalian kan? Udah biasa kok. Aku udah biasa sendiri..

Andaiiii…

kata-kata bocah itu jleb banget. mengingatkan akan seseorang

yaitu….

….

..

.

.

GUE

What is your opinion?

