Happy Birthday Umi


Tepat tanggal 10 Agustus kemarin

Umi menjadi fourty-something (ceritanya ga mau memberitahu ya kan Mi, wkwkwk)

Wanita yang sudah mengandung saya sekaligus sudah melahirkan saya ini luaaaarrrr biasaaaa amazing kalau bahasa Inggrisnya. Beliau masih aktif saja di usianya yang sudah tidak eh maksudnya masih muda ini.

Rencananya kemarin cuma saya saja yang mau ngasih sedikit bingkisan, berhubung waktu itu (lupa kapan) beliau pernah cerita ke saya kalau beliau suka banget ngedenger suara Judika. Alhasil, saya mau ngasih CD Judika masih fresh loh!

Santer-santer suaranya yang ‘garing’ kata emak saya, membuat hatinya kepincut. Haha emang selera orang beda-beda ya

judika

Terussss sehari sebelumnya, kami (saya, ayah ,dede, asalnya mau ngajak abang tapi abang ngilang begitu saja hufet beut) mengadakan rapat kecil (rapat?! biar terdengar serius) buat ngadain acara ultah Umi. Aku mengusulkan memberi hadiah baju, ayah sepatu, dan dede dompet. YAk, barang-barang itu memang dibutuhkan seorang wanita yak berhubung suasana Lebaran masih kental terasa ga ada salahnya membeli hadiah itu sebagai ‘baju baru’

Gampang sih ngomong doang, pengen ini, pengen itu, tapi siapa yang bakal ngebelinya???? Yak. seperti biasa saya menyanggupinya. Sore tanggal 10 agustus, saya pergi keluar rumah pake angkot ke suatu tempat yang banyak orangnya. Di sana banyak sekali DISKONNN girllll. yeah, saatnnya berburu barang bagus untuk… Eh lupa! FOKUS nyari kado. nyari kado. nyari kado…..

HMMM… sejam kemudian nelfon ayah. begini percakapannya (sepertinya -__-)

  • F: Yah, ada dompet bagus tapi jelek (inkonsisten) ada lebelnya kaya buat anak muda. gimana nih. Terus kalo baju kayanya jelek semuaaa (terlalu jujur) kayanya ga ada yang sesuai.
  • A: (kalem mau mandi kayanya) Yah udah pilih aja yang bagus. Kalau baju coba cari yang kaya sejenis kaos gitu yang biasa Umi pake warna merah, tau kan? Yang merah itu loh? yang merah!
  • F: Oh!! iya, iya tau. Kaka cari. Terus kalo sepatu kumaha?
  • A: Terserah. Yang penting baguss . Udah ayah mau pergi dulu….. (tuuuttttt….tuutttt….. *putus)

Enak ya laki itu terlalu simpel, kalo cewek kan banyak pertimbangan ini-itu-tidak-iyanya.

Dengan langkah cepat saya mencari baju bagus. adda sih setelan yang bagus menurut saya. Bagus juga kalo saya pake.. Eh iya maksudnya Umi pake. Tapi sieu tidak sesuai selera. Lama saya berdiri memegang baju itu. Mungkin teteh-teteh yang ngejagain standnya bingung meureun  ya itu budak mau ngapain bengong wae haha….

Ok pikir-pikir duluu….

Langsung jalan lagi ke tempat sepatu. di sini banyak sepatu lucu tapi harganya tidak bersahabat. Saya masih kekeuh mencari sepatu yang kira-kira sesuai dengan kepribadian Umi. sepertinya sepatu yang model jepit-jepit ga mungkin dipilih. Tang bertali-tali ga juga, yang berbisa ga ungkin ada sih. Pilihan hati jatuh ke flat shoes elegan berwarna coklat kulit. Wah suka banget modelnyaaaa~

gimana menurut kalian?

sepatu

Semoga Umi senang yaaa. Selamat Ulang Tahun Mi, terlalu banyak harapan yang aku ingin sampaikan.

What is your opinion?

