Wanita Tanpa Alas Kaki


Thank you my best fellas in High School, Whytia Shabrina :*
(http://swhytiake03.wordpress.com)

swhytiake03

S

 

Dulu aku pernah jadi kita

Biar kita terpisah

Bukan aku yang mau

Melainkan ada tangan-tangan yang sengaja membelah aku jadi aku dan kamu jadi kalian

Sehingga aku sendiri lalu tertinggal

Dan kalian bersama melangkah seribu jejak di depan

Kemudian aku tak bisa menjalani cinta seperti tahun-tahun di belakang

 

Bahkan ketika warna hijauku pun hilang, kalian tak peduli

Padahal hanya sepasang kenangan yang menurut Anda-Anda kosong dan kataku seharga emas

 

Kalau dengan berlari aku bisa meninggalkan emban, aku lebih memilih itu

Karena aku tak tahan lagi

Aku tak mau, sungguh!

Tapi sayangnya, harus.

Walaupun keterpaksaan sebenarnya dilarang pada tempat sakral ini

Yang jelas aku takut dosa dan akan menanti janji indah-Nya

 

16012139

Obsesi

View original post

What is your opinion?

